2.23.2010

Alhamdulillah Gaji Perdana Palmbux

Palmbux menjadi salah satu alternatif para PTC clicker untuk meraup dollar dari program PTC. Palmbux membayar anda untuk melihat dengan menakukan klik pada advertiser mereka.
Payout emang tidak begitu besar dari PTC Palmbux $2 ya lumanyan buat tabungan di Paypal. Tapi percaya deh, jumlah itu tidak sulit untuk didapatkan. reset advertisementnya 24 jam.




Akhirnya dengan kerja keras dan semangat pantang mundur aku dapatkan gaji perdana dari Palmbux, ya tidak begitu besar sih tapi lumanyan udah punya tabungan di Paypal $2.27, Berikut Bukti Pembanyaran Dari Palmbux

email Pembanyaran :


Isi Transaksi pembanyaran:



Cek Di Paypal



Buat teman-teman semua yang mau ikutan Berburu dollar dari Paypal langsung join aja, GRATIS!!!

Selamat Mencoba.....

4 komentar:

  1. Owh ini palmbux beneran ya Sob.....Selamat Nie....

    Info baguz nie hhe.....Nanti Qu Coba.......

    BalasHapus
  2. Selamat yah sob... :)
    Jangan lupa traktirannya :)

    BalasHapus
  3. emang per klik berapa bos??

    BalasHapus
  4. iki mas link-e
    http://promoteburner.com/?r=2548
    http://skycpm.com/?goto=register&r=1505

    BalasHapus