1.22.2010

Office 2010 Beta 2 gratis di download

Microsoft sekarang telah merilis versi terbaru dari Office 2010 secara gratis untuk di-download ke publik.peluncuran produk Office beta 2 ini memiliki versi update dari semua produk-produk office yang sekarang semua memiliki kantor. Microsoft juga telah menerapkan proses pembangunan yang sangat sukses yang mereka gunakan untuk Windows 7 untuk Office 2010 yang telah menghasilkan produk berkualitas sangat tinggi bahkan untuk rilis beta ini.

Microsoft Office 2010 juga menawarkan sebagai versi berbasis web gratis sekarang bahwa Anda akan dapat berjalan di hampir semua browser (termasuk Firefox dan Safari) dengan file yang Anda miliki dalam SkyDrive Windows Live Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk membuat perubahan ke dokumen Anda bahkan ketika Anda tidak memiliki program Office diinstal pada komputer. Setelah menawarkan berbasis web ini berarti anda sekarang dapat bekerja dengan dokumen kantor di hampir semua OS termasuk Google's Chrome OS dan Linux.



Banyak fitur baru dari Microsoft Office 2010 adalah Sosial Outlook Connector yang menunjukkan Anda untuk melihat jaringan sosial feed. Meskipun hal ini mungkin tidak tampak seperti fitur yang sangat terkait dengan pekerjaan itu tidak memungkinkan Anda untuk menyinkronkan secara otomatis memperbarui informasi kontak ketika mereka memperbarui profil jaringan sosial mereka seperti Linked-in.

Word 2010 juga menawarkan co-authoring multiuser yang memungkinkan lebih dari dua orang untuk mengedit dokumen kata yang sama pada waktu yang sama. Ini adalah fitur yang sangat berguna jika Anda memiliki beberapa orang co-authoring dokumen yang sama seperti Anda tidak lagi harus mengelola beberapa salinan dari dokumen-dokumen pada waktu yang sama.


A PC with these minimum recommended specifications:

* 500 MHz 32-bit or 64-bit processor or higher
* 256 MB of system memory or more
* 3.5 GB of available disk space
* 1024x768 or higher resolution monitor
* DVD-R/W Drive

Supported Operating Systems:

* Windows XP with Service Pack (SP) 3 (32-bit)
* Windows Vista with SP1 (32-bit or 64-bit)
* Windows Server 2003 R2 (32-bit or 64-bit) with MSXLM 6.0 installed
* Windows Server 2008 with SP2 (32-bit or 64-bit)
* Windows 7 (32-bit or 64-bit)
* Terminal Server and windows on Windows (WOW) (which allows installing 32-bit versions of Office 2010 on 64-bit operating systems) are supported.

Get the link download here free


<Klik Link1 to Download>


1 komentar: