12.07.2009

Apa Sih Asyiknya Belajar SEO

Apa Sih Asyiknya Belajar SEO? jawaban yang pas adalah Belajar SEO itu memang asyik sangat asyik malah, banyaknya trik-trik belajar SEO semakin menambah nilai asyiknya Tampil di halaman awal Google dengan salah satu keyword yang kita bidik jelas satu kebanggaan dan asyik, dengan tampil dihalaman pertama kesempatan mendulang rupiah ataupun dollar semakin terbuka lebar, traffik blog pun kemungkinan ramai dikunjungi sangat besar. Kadang saking asyiknya belajar SEO sampai melupakan rutinitas posting, karena sibuk dengan belajar SEO yang dibungkus dengan trik dan kiat Belajar SEO dari para master SEO.

Banyaknya trik yang disampaikan oleh para Master SEO, jujur saja semakin membuat kita penasaran dan mencoba mengaplikasikan. Mulai ganti template yang SEO friendly, pemasangan META TAG, Penempatan keyword yang disukai mesin pencari dan aneka macam kiat dan trik lainnya. Kita akan merasa puas apabila blog kita tampil dihalaman awal google, apabila blog kita belum juga tampil di halaman awal google dengan keyword tertentu, hal ini tentu saja membuat kita penasaran dan terus belajar SEO sampai halaman atau postingan kita tampil dihalaman awal google dan itulah salah satu asyiknya belajar SEO..tidak pernah puas.

SEO ibarat medan pertempuran yang ganas dan keras maka Belajar SEO secara asyik siapa tau mesin pencari juga asyik pada blog kita ? hehehe
Yang jelas asyiknya Belajar SEO sih lebih asyik dari pada liat Video Bayi Joget Lucu di Youtube.
Saya bukan jagoan SEO apalagi Master SEO, saya hanyalah newbie. Tapi bagi saya SEO yang paling utama adalah Konten Blog, postingan yang menarik dan memberi manfaat bagi orang lain adalah Trik SEO yang paling utama. Bagaimana dengan kalian ?

3 komentar:

  1. SEO adalah Search Engine Optimation. Dimana kita sebenarnya mengoptimalkan fungsi search engine sebagai mesin pencari. Dengan cara apa? dengan cara kita melakukan analisa dan tindakan untuk membuat suatu konten dari blog/website kita masuk dalam peringkat 10 besar search engine. Apa fungsi SEO sebenarnya bagi para pemiliki blog/webiste?Yaitu sebagai salah satu cara mendapatkan pengunjung dari mereka yang mencari infomormasi berdasarkan katakunci yang mereka cari.

    Oleh karena itu fungsinya sangat fital

    BalasHapus
  2. bagi saya belajar seo itu mumet..pusinggg kagak ngerti :)

    BalasHapus