10.12.2009

Tips Merusak Komputer

Ada sebagian orang yang sanyang dengan computer kesayangan kita, dan ada juga kebalikan nya yaitu pingin computer kita cepat rusak…. Dengan berbagai alas an misalnya computer udah lemot dan jadul… tidak bias dibuat kerja yang lebih sedikit memakan waktunya…. Berikut ini saya punya tipsnya yang sangat jitu untuk bikin computer kita cepat rusak

Komputer Anda ingin cepat rusak ? Berikut ini kami berikan 5 cara jitu ( dari banyak cara )untuk merusak komputer Anda.
1. Tempatkan minuman di dekat komputer Anda. Suka ngopi atau minum teh ? jangan jauh-jauh meletakkan minuman kesayangan Anda tersebut dari komputer. Bila Anda bekerja cukup lama maka tidak menutup kemungkinan minuman tersebut tersenggol dan tumpah di komputer Anda. Dijamin, komputer bakal rusak.
2. Jangan gunakan stabiliser. Listrik di rumah Anda sering naik turun voltagenya ? Biarkan saja dan Anda jangan membeli stabiliser untuk menstabilkan voltage. Dijamin komputer Anda nggak bakal awet.
3. Cabut stop kontak bila matikan komputer. Jangan menggunakan langkah shut down dalam mematikan komputer. Apalagi jika Anda tergesa-gesa. Cabut saja stop kontaknya. OK !
4. Hindari ada Antivirus di komputer Anda. Suka ngenet / internetan? Gonta ganti flashdisk, disket, CD dan lain-lain ? Jangan pasanngi komputer Anda dengan anti virus. Kasihan virusnya nggak bisa masuk. Kalaupun ada anti virusnya, jangan di update. Ini resep jitu kok agar komputer Anda ngadat and minta instal ulang.
5. Instal freeware sebanyak-banyaknya. Suka software freeware ? suka coba-coba software baru ?. Teruskan hobi Anda tersebut sebanyak-banyaknya. Penuhi komputer Anda dengan software kesukaan Anda. jangan lakukan uninstall program dengan baik. jangan suka bersih-bersih registry dll. Nggak lama kok, dijamin komputer Anda akan lemot, and berjalan seperti putri Solo. Ini beberapa resep untuk merusak komputer. JIka nggak percaya , coba aja. Dijamin kantong Anda akan tipis gara-gara mengeluarkan anggaran untuk perbaikan. OK. Selamat bekerja dan tunggu resep jitu selanjutnya.




2 komentar:

  1. hahahahah,,,gokil nih artikelnya terus expresikan artikel ky gini browwwww lumayan bakal mengocok perut,,,

    BalasHapus
  2. Hahahaha, ada-ada aja nih, masa cara ngerusak kompi aja mesti diajarin segala... :))

    BalasHapus