8.18.2009

FlexiNet Unlimited Tawarkan Akses Internet Tanpa Batas Rp 2.500 Per Hari

Terus tumbuhnya pasar internet membuat operator telekomunikasi giat berlomba memasarkan tarif internet murah. Operator-operator seperti tak mau kalah menawarkan paket internet. seraya tidak mau ketinggalan Kini giliran Telkom menggelar akses internet dengan kecepatan 153 kbps tanpa batas quota pemakaian melalui jaringan layanan fixed wireless access Flexi.

Melalui layanan yang disebut FlexiNet Unlimited ini pelanggan prabayar Flexi bisa mengakses internet sepuasnya dengan tarif Rp 2500 per hari atau Rp 15.000 selama seminggu

"Untuk pelanggan pasca bayar Classy tarifnya lebih murah lagi, yakni Rp 2.250 per hari dan Rp 13.500 per minggu. Tapi itu belum termasuk PPN," kata VP Public & Marketing Communication Telkom, Eddy Kurnia, dalam keterangannya, Selasa (18/8/2009).

Dengan adanya Flexinet harian dan mingguan, kata Eddy, melengkapi layanan internet Telkom yang sudah ada, seperti Speedy, Astinet, TelkomNet Instan dan Flash dari anak usaha Telkomsel.

FlexiNet Unlimited ditujukan bagi pelanggan Telkom yang membutuhkan layanan mobile data. Nomor Flexi yang bisa dipakai untuk akses FlexiNet Unlimited ini bisa nomor lama maupun nomor baru, baik prabayar maupun pascabayar, dengan menggunakan modem CDMA maupun ponsel yang telah memiliki fasilitas akses internet.

Untuk memudahkan akses FlexiNet Unlimited, Telkom juga menyediakan Paket Modem Merdeka seharga Rp 399.000 yang dibundel bersama kartu Perdana Flexi Dahsyat.

Cara menggunakan FlexiNet Unlimited sangat mudah, tidak perlu ke mana-mana. Pelanggan cukup SMS ke nomor 2525 ketik REG(spasi)HARIAN atau REG(spasi)MINGGUAN dari ponsel pelanggan yang kemudian secara otomatis akan diperpanjang secara harian atau mingguan. Untuk berhenti berlangganan, cukup SMS ke 2525 ketik: STOP.

FlexiNet Unlimited bisa diakses oleh pelanggan FlexiClassy (Postpaid) maupun Trendy (Prepaid) di seluruh cakupan wilayah layanan TELKOM Flexi yang berlaku mulai tanggal 1 Agustus 2009 sampai dengan 31 Oktober 2009.

Kutip dari Detiki-net dan Kompas tekno.

13 komentar:

  1. thx info na bro...tapi kayak ngak deh...tobat pakai koneksi flexi...TULALITnya itu lho...bgtttttttttttttttttt.... =))

    BalasHapus
  2. wow....murah sangat sob....

    BalasHapus
  3. if i have laptoptomorrow illconsider this:)

    BalasHapus
  4. wah murah bgt..
    bener apa ngga tuh
    udah da yg nyobain blom
    jgn2 konek doang ga bisa internet

    BalasHapus
  5. salam, selamat mengerjakan ibadah puasa dibulan yang mulia ini

    BalasHapus
  6. wuih boleh juga ni di coba.............

    BalasHapus
  7. Nice post,keep posting my friend...

    BalasHapus
  8. mantap nih
    http://gooddell.blogspot.com

    BalasHapus
  9. murah meriah tapi lambretta(lambat koneksinya),.... idiih coba flexi pakai yg freq 1900 MHZ dgn teknologi CDMA 1x 2000 EV-DO yg speednya bisa smp 1,8 Mbps s/d 3,8 Mbps pasti muanteb surantab. coba flexi ngikutin Smart telkom yg nerapin teknologi EV-DO, makannya jgn mo kalah ntar byk di tinggalin pelanggan loh?...

    BalasHapus
  10. pleksi ya,,
    ntar saya liat2 dulu dah, hehehe

    BalasHapus